ADVERTISEMENT

Istri Hamil 5 Bulan, Ali Syakieb Justru yang Ngidam dan Penginnya Es Cendol

Sabtu, 24 Juli 2021 20:27 WIB

Share
Ali Syakieb, artis sinetron. (foto: cr07)
Ali Syakieb, artis sinetron. (foto: cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usia kehamilan istri Ali Syakieb, Margin Theresia menginjak usia 5 bulan 2 minggu. Alih-alih istrinya, momen mengidam justru dirasakan oleh pria kelahiran Bogor itu.

Ali Syakieb mengaku dirinya sering sekali menginginkan makanan atau minuman secara tiba-tiba. Ali Syakib justru yang ngidam.

"Justru kayaknya gua yang ngidam. Gua jadi kayak banyak BM-nya kadang-kadang. Gua suka minta makanan Turki, tiba-tiba gua hari ini penginnya es cendol gitu. Jadi lebih ke gua si ngidamnya," ujar Ali Syakieb ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021)

Lebih lanjut, Ali Syakieb menyebutkan bahwa sang istri kini menetap di Bandung. Sehingga dirinya terkadang menjalani hubungan jarak jauh karena harus bekerja di Jakarta.

Selama jauh, artis 24 tahun itu kerap memperingati sang istri untuk tidak mengonsumsi makanan pedas. Meskipun pihak dokter menyatakan aman, tapi dia takut hal tersebut akan mengganggu kondisi sang jabang bayi. 

"Kalo dia sendiri enggak ada pantangan, tapi aku melarang dia. Dia kan suka makan pedes-pedes, kasian bayi dalam kandungannya. Aku melarang jangan makan pedes-pedes," terangnya. 

Saat ditinggal bekerja ke Jakarta, Istri Ali Syakieb biasanya ditemani oleh asisten atau sahabat. Mereka pula yang terkadang membantu Margin memenuhi kebutuhannya. 

Namun dia sendiri tetap mengusahakan untuk cepat kembali ke Bandung jika tak punya jadwal.

"Paling kalau minta tolong, kaya sesuatu ya minta ke temen atau asisten di Bandung. Tapi kalo misalnya ada callingan-nya besok siang, terus aku hari ini beres cepat, ya aku ke Bandung," tutur Ali Syakieb. (cr07)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT