ADVERTISEMENT

HUT KNPI ke 48 Wali Kota Tangerang Ajak Pemuda Membangun Kepedulian di Masa Pandemi

Sabtu, 24 Juli 2021 13:56 WIB

Share
Tangkap layar HUT KNPI yang dilaksanakan secara daring. (Iqbal)
Tangkap layar HUT KNPI yang dilaksanakan secara daring. (Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menekankan pemuda untuk terus gelorakan semangat pemuda untuk membangun kepedulian di masa pandemi.

Hal ini diungkapkan Arief saat menyambut HUT KNPI Ke-48.

Diketahui tanggal 23 Juli merupakan tanggal bersejarah bagi para pemuda Indonesia, karena tepat 48 tahun yang lalu, organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hadir dengan semangat juang para pemuda dalam memajukan Indonesia.

Tak terkecuali Kota Tangerang, dalam rangka ikut menyemarakan Hari Ulang Tahun KNPI ke-48, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah turut hadir dalam acara HUT KNPI yang diselengarakan oleh KNPI Kota Tangerang.

"Dengan jumlah populasi pemuda yang cukup banyak, sinergi serta dukungan rekan-rekan melalui KNPI tentu sangat dibutuhkan," ujar Wali Kota dalam kesempatannya yang sekaligus membuka kegiatan HUT KNPI secara virtual, Jum'at (23/7/2021) malam.

Arief menyampaikan agar peran pemuda-pemudi khususnya dalam organisasi KNPI Kota Tangerang dapat terus memberikan kontribusi dan eksistensinya dalam mendukung pembangunan Kota Tangerang.

"Kita berharap rekan-rekan muda bisa terus ikut berperan aktif dalam upaya membangun Kota Tangerang terutama di masa pandemi Covid 19 saat ini yang penuh dengan tantangan," jelasnya.

Dia mengaku KNPI harus dapat mencetak wadah berkualitas.

"Dirgahayu KNPI, semoga terus menjadi wadah profesional bagi para pemuda Indonesia dan juga Kota Tangerang untuk bersama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik," tukas wali kota.

Melalui tema HUT "Bersatu dan Peduli", Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi, menyampaikan harapan dan dukungan para pemuda bagi kemajuan Kota Tangerang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT