ADVERTISEMENT

Viral Video, Seorang Pria Membentak Petugas Penyalur BST di Aren Jaya, Bekasi Timur

Kamis, 22 Juli 2021 15:56 WIB

Share
Seorang pria yang membentak petugas penyalur bantuan sosial tunai (BST) di Kantor RW 16, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Rabu 21 Juli 2021. (Foto/tangkapanlayarIG@infobekasi.coo) 
Seorang pria yang membentak petugas penyalur bantuan sosial tunai (BST) di Kantor RW 16, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Rabu 21 Juli 2021. (Foto/[email protected]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial berdurasi 1 menit 23 detik memperlihatkan salah seorang pria penerima bantuan sosial tunai (BST) membentak-bentak petugas penyalur BST.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu 21 Juli 2021, sore di Kantor Rukun Warga (RW) 16 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. 

Dalam video yang diunggah di Instagram @infobekasi.coo itu terdengar, petugas yang berada di lokasi memberitahu kepada penerima BST untuk membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang menjadi syarat untuk mengambil BST. 

Terlihat dalam video, seorang pria yang berpakaian hijau itu, tak menerima kala diberitahukan petugas. 

Lalu, pria itu membentak dan memukul meja yang berada di lokasi tersebut.

"Terus apa lagi fotokopi rumah, akte," katanya di dalam video. 

Selain itu, pria penerima BST itu terlihat menantang petugas yang berada di lokasi untuk berkelahi. 

Usai membentak-bentak para petugas penyalur BST, kemudian bapak-bapak penerima BST langsung meninggalkan lokasi tersebut.

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT