Polres Jaktim dan Kodim 0505/JT Serta PD Pasar Jaya Gelar Pelayanan Vaksin  di Pasar Induk Kramat Jati

Kamis, 22 Juli 2021 15:08 WIB

Share
pelayanan vaksinasi Covid-19 di pasar Induk Kramat Jati. (Ifand)
pelayanan vaksinasi Covid-19 di pasar Induk Kramat Jati. (Ifand)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Jakarta Timur bersama Kodim 0505/JT dan PD Pasar Jaya menggelar vaksinasi Covid-19, di Pasar Induk Kramatjati, Kamis (22/7/2021).

Yang disasar adalah para pedagang, kuli angkut, hingga sopir,  dengan target 200 orang perhari .

Antusias para pedagang dan  para sopir cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin, agar tidak terpapar Covid-19.

Mereka terlihat antri sejak pagi untuk mendapatkan vaksin yang diberikan.

Dengan bermodal KTP, para pedagang bisa ikut proses vaksinasi Covid-19 yang awalnya menjalani pemeriksaan swab test terlebih dahulu. 

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang menyasar pedagang, sopir hingga kuli angkut untuk mengejar target herd immunity atau kekebalan tubuh.

Dimana pihaknya menyiapkan 200 kuota vaksinasi Covid-19 bagi semua yang ada di pasar Induk.

"Kenapa kami gelar disini, karena untuk untuk memudahkan pedagang mendapat vaksin. Sebab, mereka tidak bisa meninggalkan lapak, karena ramai pembeli," katanya, Kamis (22/7).

Dikatakan Erwin, dengan menggelar jemput bola dalam pelayanan vaksin, diharapkan para pedagang, sopir truk, hingga kuli angkut bisa terlindungi.

Sehingga dengan adanya vaksinasi Covid-19 mobile, maka tidak ada alasan lagi bagi warga Jakarta Timur untuk malas datang ke lokasi vaksin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar