Pemkot Jakpus Terima Bantuan 1.000 Paket Sembako dari HIPMI DKI Jakarta

Kamis, 22 Juli 2021 15:38 WIB

Share
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi menerima bantuan sembako dari HIPMI DKI Jakarta. (cr05)
Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi menerima bantuan sembako dari HIPMI DKI Jakarta. (cr05)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat menerima bantuan paket sembako  dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) tingkat kota dan Provinsi DKI Jakarta, Kamis (22/7/2021).

Bantuan paket sembako diserahkan oleh pengurus HIPMI kepada Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi di halaman kantor Walikota.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, sesuai imbauan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan agar warga yang menjalani isolasi mandiri dan pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak PPKM level 4 untuk diberikan bantuan. 

"Ini adalah bukti nyata bahwa kami peduli kepada masyarakat. Gubernur DKI Jakarta mengintruksikan kepada seluruh walikota berkolaborasi dengan seluruh stakeholder menyalurkan bantuan kepada masyarakat  yang menjalani isolasi mandiri dan pedagang yang terkena dampak PPKM level 4," ujar Irwandi, Kamis (22/7/2021). 

Ia mengungkapkan, sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan melalui lurah se Jakarta Pusat untuk diserahkan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumah dan pedagang. 

"Kami berharap bantuan serupa terus mengalir dari seluruh stakeholder untuk membantu Pemprov DKI Jakarta dalam penanganan COVID 19," ungkapnya. 

Plt Ketua HIPMI Kota Jakarta Pusat, Haris Mogot menambahkan, paket sembako yang disalurkan berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan, kopi dan gula diharapkan dapat membantu warga yang menjalani isolasi mandiri dan pedagang yang terkena dampak PPKM level 4. 

"Mudah mudahan ke depannya, kolaborasi bersama berlanjut untuk membantu warga Jakarta Pusat pada masa pandemi COVID 19," pungkasnya. (cr05)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar