ADVERTISEMENT

Nih! Film Seru yang Wajib Ditonton saat PPKM, The Glass Castle: Kisah Nyata Keluarga Nyentrik yang Hidup dalam Kemiskinan

Kamis, 22 Juli 2021 21:52 WIB

Share
Sinopsis film The Glass Castle (Instagram/@glasscastlefilm)
Sinopsis film The Glass Castle (Instagram/@glasscastlefilm)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PPKM kini masih berlanjut, hal itu tentu membuat masyarakat harus berdiam diri di rumah untuk mengurangi mobilitas di luar ruangan.

Untuk menghindari kebosanan, berikut ada rekomendasi film yang seru banget buat mengisi kejenuhan saat PPKM.

Film tersebut berjudul The Glass Castle, bercerita mengenai kisah nyata yang diambil dari Novel Jeannette Walls.

Dalam kisahnya terdapat seorang anak yang dibesarkan dengan keluarga yang "nyentrik", hidup dalam kemiskinan.

Hal itu membuat Jeannett yang diperankan oleh Brie Larson dan saudara-saudaranya berpetualang, mencari rumah kosong untuk tempat tinggal ayahnya Rex yang diperankan oleh Woody Harrelson seorang pemabuk dan Mary Ibunya seorang seniman.

Film Ini bercerita tentang keluarga yang aneh, sangat miskin, tetapi mereka tetap hidup dan bahagia.

Sampai-sampai produser banyak yang ingin menjadikan kisah ini diangkat kefilm layar lebar, produser Gill Nater dan sutradara Destin Daniel Cretton sukses menceritakan kisah Jeannette kedalam audio visual, membuat penonton kagum akan film ini.

Rex adalah "mantan" Angkatan Laut Amerika, Rex selalu membicarakan tentang istana kaca yang suatu saat ia buat untuk anak-anaknya, yang tidak pernah terwujud.

Aaat tidak mabuk Rex seorang yang cerdas dan disiplin, Rex guru bagi Jeannet dan saudara-saudaranya, mengajarkan hal gila, ilmu fisika dan geografi kepada mereka di Alam Bebas.

Mary, ibu Jeannette, mementingkan melukis dibandingkan menjaga 3 anaknya, membuat Jeannette harus hidup mandiri dan menjaga saudara-saudaranya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT