ADVERTISEMENT

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Serahkan Santunan Jaminan Kematian ke Ahli Waris Anggota Dasawisma  dan Bantuan Masker ke Pekerja

Kamis, 22 Juli 2021 17:35 WIB

Share
BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir menyerahkan bantuan 2.000 masker ke Kecamatan Sawah Besar dan Kecamatan Gambir.(Tangkap layar)
BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir menyerahkan bantuan 2.000 masker ke Kecamatan Sawah Besar dan Kecamatan Gambir.(Tangkap layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Dalam rangkaian kegiatan promotif preventif, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Jakarta Gambir menyerahkan bantuan 2000 masker medis Kecamatan Sawah Besar dan Kecamatan Gambir.

Pemberian masker dilakukan secara simbolis melalui video conference sebagai implementasi kebijakan pemerintah dalam PPKM Level 4 yang diberlakukan di Wilayah DKI Jakarta.

Masker yang telah diberikan oleh Kepala Kantor Cabang Jakarta Gambir kepada Camat Sawah Besar dan Camat Gambir itu nantinya akan dibagikan kepada petugas PPSU, Perangkat RT RW, Jumantik dan Dasawisma di Wilayah Kecamatan Sawah Besar dan Kecamatan Gambir. 

Chairul Arianto selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir berharap masker yang diberikan dapat membantu mereka dalam melaksanakan tugas pekerjaan selama masa Pandemi ini.

"Dan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir agar kita dapat beraktifitas seperti biasa kembali," ujarnya,

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis Santunan Kematian sebesar Rp. 42.000.000,- untuk atas nama Almarhumah Aisah anggota Dasawisma RW 04 Kelurahan Kartini kepada ahli waris yaitu Teti Hariati selaku anak almarhumah.

Santunan yang diberikan merupakan salah satu bentuk manfaat jaminan yang diterima ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami risiko meninggal dunia.

"Terimakasih kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir yang selalu peduli kepada masyarakat di wilayah kami.  Karena bantuan apapun yang diberikan akan sangat bermanfaat terutama Santunan Kematian yang telah diberikan kepada ahli waris akan sangat bermanfaat menjaga roda perekonomian keluarga yang ditinggalkan," ujar Prasetyo Kurniawan selaku Camat Sawah Besar.

Menurutnya selama pandemi ini banyak masyarakat yang terkena dampak terutama dari segi ekonomi.

“Bantuan Masker BPJAMSOSTEK merupakan wujud dukungan kepada kami dalam melaksanakan tugas pekerjaan sehari-hari sesuai prokes yang telah ditetapkan. Kami juga berharap tidak hanya BPJAMSOSTEK namun lembaga lain juga ikut tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat” tambah  Fauzi selaku Camat Gambir.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT