Banyak yang Tak Percaya Covid-19, Desta Usulkan Netizen yang Ingin Login ke Akun Sosmed Wajib Sertakan Kartu Vaksinasi

Rabu, 21 Juli 2021 19:01 WIB

Share
Desta Minta Netizen yang Mau Masuk ke Sosmed Wajib Unggah Kartu Vaksinasi (Foto: @desta80s/Instagram)
Desta Minta Netizen yang Mau Masuk ke Sosmed Wajib Unggah Kartu Vaksinasi (Foto: @desta80s/Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Komedian sekaligus presenter Desta Mahendra mengaku geram dengan banyaknya rakyat Indonesia yang masih tak percaya Covid-19 ditengah naiknya kasus yang terjadi akhir-akhir ini.

Suami dari Natasha Rizki itu kemudian memberikan usulan agar ke depannya netizen yang hendak masuk atau login ke akun sosial media mereka masing-masing wajib menyertakan sertifikat vaksin Covid-19.

Hal itu bertujuan agar nantinya rakyat yang masih tidak mempercayai adanya Covid-19 tidak bisa menggunakan sosial medianya dan tidak menyebarkan kabar yang bertentangan dengan apa yang ada saat ini.

“Nanti kalo ppkm udah diperlonggar.. ke depan nya bikin aturan aja yg mau log in sosmed, twitter dan instagram wajib upload sertifikat vaksin,” tulis Desta Mahendra sebagaimana dikutip poskota.co.id dari akun Twitternya (@desta80s) pada Selasa (20/7/2021).

“Jadi andai ada yang ga percaya covid dan ga mau vaksin pun, minimal ga punya tempat ngebacot,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya sempat heboh kabar dr.Lois yang mengaku tidak percaya adanya Covid-19 hingga nekat adu mulut dengan Hotman Paris hingga Melaney Ricardo.

Bukan hanya tak percaya Covid-19, dr. Lois juga menuding pihak rumah sakit telah memberikan 6 resep obat sehingga membuat pasien Covid-19 meninggal dunia.

Ungkapan dr. Lois itu dilansir poskota.co.id dari YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Sabtu (10/7/2021).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar