Idul Adha, Polsek Tanjung Duren Bagikan Beras dan Rendang kepada Warga yang Jalani Isoman

Selasa, 20 Juli 2021 17:33 WIB

Share
Polsek Tanjung Duren bersama tiga pilar membagikan paket sembako kepada warga di slum area kawasan Gropet, Jakarta Barat. (foto: poskota.co.id/pandi ramadhan)
Polsek Tanjung Duren bersama tiga pilar membagikan paket sembako kepada warga di slum area kawasan Gropet, Jakarta Barat. (foto: poskota.co.id/pandi ramadhan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polsek Tanjung Duren bersama tiga pilar memberikan paket sembako berupa beras kepada warga di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada warga.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pembagian paket sembako dilakukan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijirah.

"Kami tiga pilar meninjau warga yang langsung isoman kita memberikan bantuan beras," ujarnya kepada awak media, Selasa (20/7/2021).

Selain pembagian sembako berupa beras, Kapolsek yang akrab disapa Ocha itu juga memberikan makanan yang merupakan titipan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran berupa rendang yang sudah matang kepada warga.

Hal tersebut dilakukan agar warga yang sedang menjalani isoman dan merayakan hari raya Idul Adha di rumah tahun ini bisa merasakan hari raya Idul Adha dengan memakan rendang.

"Ada satu titipan dari bapak Kapolda Metro Jaya yaitu rendang bagi warga dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha ini. supaya warga yang menjalankan isoman turut merayakan Idul Adha berupa makanan," ucapnya.

Ocha menambahkan, pembagian paket sembako dan makanan jadi berupa rendang tersebut dilakukan di beberapa titik di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Ada beberapa titik yang pastinya di wilayah Grogol Petamburan," tandasnya. (cr01)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar