ADVERTISEMENT

Tanggapi Kecelakaan Jeep Grand Cherokee di Tol Kanci, Jeep Indonesia Keluarkan Pernyataan Resmi

Senin, 19 Juli 2021 19:01 WIB

Share
Kecelakaan Jeep Grand Cherokee di tol Kanci arah Jawa Tengah. (foto/fb-Donmemeto)
Kecelakaan Jeep Grand Cherokee di tol Kanci arah Jawa Tengah. (foto/fb-Donmemeto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Menanggapi pemberitaan di media mengenai kecelakaan lalu lintas Jeep Grand Cherokee pada hari Kamis, 15 Juli 2021, yang dikutip dari halaman facebook Bapak Muhammad Al Abdullah.

DAS Indonesia, selaku Distributor Resmi Jeep Indonesia mengatakan lewat pernyataan resminya betul menerima informasi secara informal melalui pesan Whatsapp dari Pak Muhammad Al Abdullah ke Bapak Dhani Yahya sebagai COO DAS Indonesia Motor.

Pihak DAS Indonesia Motor, pertama-tama menyampaikan rasa sangat prihatin dan bersimpati yang sangat dalam atas kecelakaan yang menimpa pengemudi Jeep Grand Cherokee dan Truk Tronton tersebut.

Serta bersyukur tidak ada korban jiwa maupun cidera yang serius dan juga berharap mudah-mudahan kejadian ini tidak akan terulang kembali kedepannya.

Menanggapi pesan melalui Whatsapp yang kemudian di lanjutkan melalui Telepon dari pemilik kendaraan, DAS Indonesia berusaha melakukan kordinasi dengan beberapa pihak, salah satunya menarik mobil Jeep Grand Cherokee ini ke bengkel resmi.

Untuk sementara mobil tersebut disimpan untuk kebutuhan investigasi lebih lanjut.

Selain itu DAS Indonesia juga memberikan initial report ke pihak principal FCA (Fiat Chrysler Automobiles) mengenai kejadian kecelakaan ini.

FCA memberikan respon langsung dan meminta data tambahan antara lain: Surat Pengaduan secara resmi dari pemilik kendaraan dilengkapi dengan laporan Kepolisian.

Sampai siaran pers ini dikirimkan, DAS Indonesia Motor baru saja menerima surat pengaduan dari kostumer di hari Senin, 19 Juli 2021 ini dan laporan Kepolisian pada hari Minggu kemarin, selanjutnya akan dikirimkan ke FCA secara bersama-sama.

“Kami sebagai General Jeep Distributor Indonesia berkomitmen untuk mengawasi proses ini sebaik-baiknya, dan kami yakin dari principal kami akan melakukan penyelidikan yang komprehensif, menyeluruh dan transparan, untuk dapat menyelesaikan kejadian ini dengan baik,” ujar Dhani Yahya selaku COO DAS Indonesia Motor menyimpulkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT