ADVERTISEMENT

Eks Personel EXO, Kris WU Tepis Tudingan Terlibat Aksi Pencabulan 30 Gadis ABG

Senin, 19 Juli 2021 14:28 WIB

Share
Kris Wu (Instagram/@kriswu)
Kris Wu (Instagram/@kriswu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Eks Personil EXO, Kris Wu Bantah Tuduhan Perkosa 30 Gadis di Bawah Umur

TIONGKOK, POSKOTA.CO.ID - Eks personel boy grup Korea EXO, Kris Wu membantah tuduhan mencabuli 30 gadis di bawah umur alias ABG. Hal ini diungkapkan oleh Kris Wu melalui unggahan media sosial Weibo.

Dalam unggahannya, artis blasteran Kanada itu mengaku muak dengan tudingan tak berdasar padanya. 

"Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan desas-desus," kata Kris Wu di Weibo, dilansir dari All Kpop, Senin (19/7/2021).

Pelantun lagu Juice itu membenarkan bahwa dirinya bertemu dengan gadis yang menyebarkan rumornya. Akan tetapi ia terang-terangan menepis tudingan melakukan pendekatan bahkan sampai melakukan aksi pencabulan terhadap 30 gadis ABG. Dia menyebut ada banyak saksi pada hari pesta yang menjadi lokasi berlangsung. 

"Saya bertemu dengannya sekali, 5 Desember lalu, di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman atau menanyakan nomornya. Ada banyak orang (di pesta itu)," lanjutnya.

Dia juga menyangkal tudingan mencabuli para gadis di bawah umur. Kris Wu berani menjamin bahwa bantahannya tersebut valid.

Artis 30 tahun itu menyatakan dirinya akan mempertanggungjawabkan kalimatnya dan siap dipenjara jika terbukti melakukan hal kotor tersebut.

“Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur," sambung Kris Wu.

"Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini," tegasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT