Modifikasi Harley Davidson Fat Bob 107: Penghargaan Spesial Buat Diego Maradona

Minggu, 18 Juli 2021 17:56 WIB

Share
Modifikasi Harley Davidson Fat Bob 107: Penghargaan Spesial Buat Diego Maradona
Modifikasi Harley Davidson Fat Bob 107 tahun 2018. (Foto/Motorrad)

POSKOTA.CO.ID- Di salah satu negara belahan Eropa, yaitu Belarusia ternyata ada seorang bikers yang juga penggemar berat legenda sepak bola dunia, Diego Maradona.

Bikers tersebut coba memodifikasi Harley Davidson Fat Bob 107 lansiran 2018 yang didedikasikan khusus buat sang legenda.

Dia adalah Alexander Zaitsev, pemilik klub sepak bola di Belarusia, yaitu FC Dinamo Brest yang coba membuat motor Harley miliknya sebagai hadiah spesial untuk Diego Maradona pada tahun 2019 silam.

Modifikasi ini mengusung tema "Yo Soy El Diego" dalam bahasa Belarusia yang artinya seperti "Saya Diego".

Butuh waktu satu tahun ide Maradona Harley ini muncul dan akhirnya Yuri Shif, sang builder di Belarusia dipercaya untuk mengerjakan proyek tersebut.

Ubahan yang paling mencolok diantaranya terlihat pada warna tangki yang dicat biru dan putih pada tangki yang bertuliskan "Yo Soy El Diego.

Pada dibagian cover mesin jga ada tulisan  Feliz Cumpleaños Comandante" yang artinya "Selamat Ulang Tahun Komandan".

Gak hanya tangki, roda depan juga jadi pusat perhatian dengan ditutup cover berbentuk bola berwarna emas.

"Kami merancang dan membuat roda untuk sepeda motor ini sendiri. Terbuat dari aluminium anodized, termasuk bola emas pada roda depan.

Bola tersebut merupakan elemen dekoratif yang dipasang pada fork depan untuk menyembunyikan mekanisme suspensi," ujar Yuri Shif.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar