ADVERTISEMENT

Intan Permata Akhirnya Buka Suara Soal Dirinya Dicap Sebagai Perusak Rumah Tangga Pasangan Artis Choky Andriano dan Icha

Minggu, 18 Juli 2021 17:25 WIB

Share
Foto Mesra Choki Andriano. (instagram/@ichaaaa_81)
Foto Mesra Choki Andriano. (instagram/@ichaaaa_81)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Intan Permata yang digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pasangan artis Choky Andriano dan Icha akhirnya buka suara, terkait tudingan pelakor yang disematkan netizen terhadap dirinya.

Ia meminta kepada semua pihak untuk tidak ikut campur urusan pribadinya.

Padahal beberapa hari lalu video mesra Intan dan Choky sempat viral, bahkan di media sosial, Intan dilabrak istri sah Choky.

"Kenapa sih pada ribet sama urusan orang! Kalau emang aku suka kenapa ini urusan hati bukan urusan kalian," tulis Intan Permata dalam akun Instagram pribadinya @intannn_permata_ dilihat, Minggu (18/7/2021).

Intan juga menanggapi soal tudingan netizen yang menyebut dirinya pelakor.

"Ini bukan tentang pelakor atau bukan, tapi ini rasa yang tak wajar yang muncul dengan sendirinya yang membuat aku suka dan nyaman saat disisinya, jadi urusan hatiku biarlah urusanku bukan urusan kalian, pahammmmmm," tulisnya lagi.

"Mungkin bagi mereka yang tahu posisi ku dan pernah merasakan rasa ini walau tidak mudah pasti akan memberi semangat padaku untuk kuat. Sangat sedih sih tapi benar, untukku hanya ada dirimu," curhat Intan Permata.

Sebelumnya pernah diberitakan Choky Andriano yang dikenal lewat aksi laganya di Indosiar itu kedapatan video mesra dan foto-fotonya dengan seorang wanita beredar di media sosial dan viral.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari video tersebut.

"Padahal masnya itu artis keidolaan Gue pas jamannya sinetron 'Misteri Ilahi' di Indoslar tapi, kalau begini kelakuannya mas ga mikirin Apa gimana perasaan bini lu mas. Adegan kek gini ngakunya cuman Temen doangan,"tulis salah satu akun di kolom komentar video di youtube, Rabu (14/7/2021) lalu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT