Saat Kondisi Genting Corona Bu Dokter 'Disuntik' PIL-nya

Sabtu, 17 Juli 2021 07:30 WIB

Share
Karikatur: Saat Kondisi Genting Corona Bu Dokter 'Disuntik' PIL-nya. (Kartunis/Poskota.co.id)

KECUALI dokter –andus, semua dokter kini sibuk berjuang memerangi Corona. Tapi beda dengan dr. Lilis (bukan Lois), dari RSU Bantaeng (Sulsel), dia sempat-sempatnya memadu kasih dengan Andi, 40, suami orang. Ketika video kencannya terbaca oleh istri PIL-nya, dr. Lilis dilaporkan ke polisi.

Ketika masa pandemi Corona semakin genting, profesi dokter berada di garda paling depan untuk memeranginya. Resikonya sangat riskan, banyak yang terlibas oleh Covid-19 itu sendiri. Dari Maret 2020 sampai hari ini, tercatat 458 dokter yang gugur (kata media online: wafat). Ironisnya, di kala rekan-rekanya berjibaku melawan Corona, ada lho bu dokter masih sempat kelonan sama PIL-nya. Akhirnya, biasanya dia nyuntik pasien, kali ini malah “disuntik” dengan jarum yang yang tak sekali pakai.

Bu dokter, 35, bertugas di RSU Bantaeng (Sulsel). Tak jelas apa spesialisnya, dokter umum atau yang nggak umum. Di sela-sela menangani pasien-pasien Covid-19, dia masih sempat punya PIL bernama Andi. Suaminya sama sekali tak tahu, karena sama-sama orang sibuk dengan profesi masing-masing. Gerak gerik sehari-hari di rumah memang tak ada yang mencurigakan, sehingga tak mungkin ada kegiatan hil-hil yang mustahal.

Dia baru tahu kelakuan istrinya, ketika tahu-tahu dipanggil polisi bahwa istrinya sedang ada masalah di Polres Bantaeng. Bukan perkara kriminal biasa, tapi soal penyalah-gunaan “aset” orang lain secara tidak sepatutnya. Gamblangnya lagi, dr. Lilis terlibat skandal mesum dengan suami orang. Tentu saja sang suami terkaget-kaget, kenapa istrinya sampai sebegitunya hanya soal begituan? Wong di rumah juga ready stok.

Skandal itu tercium bermula dari HP Andi yang ketinggalan dan kemudian dibuka-buka oleh istrinya. Dia terkaget-kaget karena ditemukan video suaminya sedang berhubungan intim dengan seorang wanita yang jelas bukan dirinya. Dilihat dari gambar, lawan main Andi memang lebih montok dan lebih muda. Awalnya istri Andi ini juga tak kenal siapa rekanan mesum suaminya. Mungkin saja artis online.

Suaminya langsung didonder untuk diklarifikasi,  siapa dalam video tersebut. Awalnya berkelit bahwa itu bukan dirinya, hanya ambil di internet belaka. Tapi argumentasi itu langsung dipatahkan, sebab ada codet di punggungnya. Padahal itu tanda khusus milik Andi sendiri. Dari sinilah Andi tak berkutik, dan akhirnya mengaku bahwa rekanan mesumnya adalah dr. Lilis dari RSU Bantaeng. “Hebat ya, dia yang dokter malah sampeyan yang nyuntik.....” ujar sang istri kesal.

Baca Juga:

Awalnya skandal ini hanya dilaporkan ke Inspektorat Pemkab Bantaeng. Tapi biasa tahapannya birokrasinya terlalu bertele-tele, sehingga kemudian dilaporkan ke Polres Bantaeng dengan bukti video mesum tersebut. Nah, sekarang dr. Lilis di persimpangan jalan, bisa dipecat sebagai ASN, bisa pula masuk penjara dengan pasal perzinaan.

Masa genting Corona begini, begituan pakai APD nggak ya? (GTS)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler