Pangkostrad Kunjungi Divif 1 Kostrad dan Yonif PR 328 Kostrad: 'Jadilah Prajurit Petarung, Pemberani dan Jagoan'

Sabtu, 17 Juli 2021 04:27 WIB

Share
Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, saat berkunjung ke Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Markas Divif 1 Kostrad di Depok. (Foto/Penkostrad)
Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, saat berkunjung ke Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Markas Divif 1 Kostrad di Depok. (Foto/Penkostrad)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad),  Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., lakukan kunjungan kerja di Yonif Para Raider 328 Kostrad dan Markas Divif 1 Kostrad. Cilodong. Depok. Jumat (16/7/2021).

Ia didampingi Ketua Persit KCK Gabungan  Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman.

Setibanya di Markas Yonif Para Raider 328 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Danyonif Yonif Para Raider 328 Kostrad Mayor Inf Ade Kurniawan.

Dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan, kemudian melaksanakan sesi foto bersama dan penanaman pohon Yonif Para Raider 328 Kostrad.

Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. selanjutnya berkesempatan melaksanakan pengarahan kepada prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad. 

Di mana, dalam pengarahannya, Pangkostrad mengatakan jika prajurit Para Raider merupakan satuan tempur kebanggan Kostrad.

“Di masa Pandemi ini seluruh personel Yonif Para Raider 328 Kostrad  harus tetap menjaga kesehatan, karena suatu saat apabila dibutuhkan, kalian harus siap  melaksanakan tugas kapanpun dan dimanapun,” kata  Pangkostrad.

“Jadilah Prajurit Petarung, Pemberani dan Jagoan di manapun kalian bertugas, harus berpengaruh dan berdampak,” pungkas Pangkostrad.

Setelah memberikan pengarahan, Pangkostrad dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke markas Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Di sana ia disambut langsung Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi dan staf.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar