ADVERTISEMENT

3 Film Korea dengan Rating Paling Yahud, Rekomen Bangat Buat Ditonton! 

Jumat, 16 Juli 2021 18:23 WIB

Share
3 rekomendasi film kore terbaik 2021 dengan ratting yahud. (foto: Instagram/ @hospitalplaylist_official)
3 rekomendasi film kore terbaik 2021 dengan ratting yahud. (foto: Instagram/ @hospitalplaylist_official)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Menonton drama Korea menjadi salah satu hiburan yang banyak diminati selama pandemi Covid-19 ini. Apalagi, hampir setiap bulannya selalu ada saja drama Korea baru yang rilis dengan dibintangi oleh artis-artis terkemuka.

Ceritanya pun seru dan sangat menghibur di tengah masa perpanjangan PPKM Darurat ini. Ditambah lagi, penjiwaan karakter yang kuat membuat para penonton dapat ikut merasakan emosi yang ingin disampaikan dalam drama-drama tersebut.

Bulan Juli ini pun, beberapa stasiun TV Korea sedang menayangkan beberapa judul drama sekaligus. Beberapa di antaranya cukup menghibur, namun beberapa lainnya sangatlah menghibur hingga membawa penonton terhanyut ke dalamnya. Untuk mengetahui drama mana yang paling bagus dan paling banyak diminati oleh penonton, kamu bisa mengeceknya melalui perolehan rating mereka, loh.

Berikut tiga rekomendasi film korea dengan rating paling yahud selama pertengahan 2021.

  • Revolutionary Sisters

Drama Korea yang meraih rating paling tinggi di bulan ini adalah ‘Revolutionary Sisters’ yang tayang di saluran KBS. Pada tanggal 11 Juli 2021 kemarin, drama ini sukses mencuri perhatian banyak penonton hingga meraih rating 27,0 persen.

Apalagi, drama yang tayang setiap akhir minggu ini berhasil menghibur penonton dengan memadukan genre komedi, misteri, dan romantis dalam cerita keluarga. Tidak mengherankan jika ‘Revolutionary Sisters’ ini mampu mengalahkan drama-drama Korea populer yang telah lama dinantikan oleh banyak orang.

  • Penthouse 3

Sukses mencuri perhatian penonton di seluruh dunia, serial drama Penthouse kini kembali dengan musim ketiganya. Meskipun cukup panjang, drama yang ditayangkan di SBS TV ini masih saja meraih rating tinggi sebesar 16,7 persen pada tanggal 9 Juli 2021 kemarin, loh.

Drama Penthouse 3 yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim So Yeon ini berkisah tentang persaingan dan balas dendam yang dilakukan oleh para penghuni apartemen mewah Hera Palace.

  • Hospital Playlist 2

Posisi drama Korea rating tertinggi ketiga diraih oleh Hospital Playlist 2 yang kembali hadir di saluran tvN. Kisah-kisah ringan tentang kehidupan lima orang dokter di dalam drama ini mengukuhkan rating sebesar 11 persen per tanggal 8 juli lalu. Hal tersebut tidak terlalu mengherankan, sih. Pasalnya, drama yang telah lama ditunggu oleh banyak orang ini sukses bikin banyak penonton baper di musim pertamanya, namun di saat yang juga masih mengharapkan sesuatu yang lebih greget lagi terkait hubungan asmara di antara para dokter tersebut.

Alasan lain mengapa drama satu ini banyak diminati oleh para penonton dunia adalah tampilan visualnya yang menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas dengan paras yang menawan. Perolehan rating Hospital Playlist 2 ini bahkan mengalahkan Vincenzo yang sempat heboh beberapa waktu lalu, loh. (tha)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT