ADVERTISEMENT

Sarana Jaya Fasilitasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga Pondok Kelapa

Kamis, 15 Juli 2021 09:46 WIB

Share
Kegiatan vaksinasi di Mall Pondok Kelapa Town Square (Pokets) Jakarta Timur. (dok,sarana Jaya)
Kegiatan vaksinasi di Mall Pondok Kelapa Town Square (Pokets) Jakarta Timur. (dok,sarana Jaya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA. CO.ID - Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) fasilitasi kegiatan Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi warga Pondok Kelapa dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mall Pondok Kelapa Town Square (Pokets) Jakarta Timur.

Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan mengamanatkan anak perusahaan  Saranawisesa Properindo untuk berkolaborasi dengan jajaran kelurahan setempat untuk menyediakan fasilitas sentra vaksinasi.

Direktur Utama PT Saranawisesa Properindo sekaligus yang merupakan pengelola Mall Pokets, Prabowo mengatakan, Sarana Jaya sangat mendukung penuh dalam  segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan vaksinasi di Mall Pokets ini.

“Inisiasi awal kita memang diamanatkan oleh Sarana Jaya untuk menyiapkan diri bahwa Mall Pokets ini dipersiapkan untuk program Sentra Vaksinasi. Tentunya pihak Sarana Jaya sangat support dari hal biaya maupun koordinasi, sehingga segala sesuatu berkaitan dengan kegiatan vaksinasi ini didukung penuh oleh Sarana Jaya,” jelasnya.

Prabowo berharap dengan adanya kegiatan Sentra Vaksinansi Covid-19 tersebut menjadi usaha bersama dalam giat vaksinasi untuk masyarakat umum yang diusung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, khususnya di lingkungan warga Pondok Kelapa.

“Kita berharap di lingkungan Pondok Kelapa ini dengan adanya program vaksinasi ini menjadikan suatu klaster yang herd immunity (kekebalan komunal),  sehingga ini bisa mendorong kepercayaan untuk melakukan kegiatan di lingkungannya, termasuk di Mall Pokets,” terang Prabowo.

Sedangkan Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak hanya menyasar pada warga Pondok Kelapa, melainkan juga menyasar warga di sekitarnya dengan pembagian waktu yang berbeda.

"Alhamdulillah kami dapat bantuan dari Sarana Jaya terkait lokasi dan semua sarana prasarana yang mendukung dalam kegiatan vaksinasi ini. Insyaallah mulai akan tervaksin per harinya dengan target 1.000 warga Pondok Kelapa," ujarnya.

Menurutnya ada dua waktu dalam pelaksanaan vaksinasi ini, untuk warga Pondok Kelapa jam 8-12 dan warga sekitar jam 1 ke atas,” kata Siska.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT