Putri Delina Curhat Rindu Mendiang Sang Bunda, Ungkap Kakak dan Adik Kerap Menangis

Kamis, 15 Juli 2021 16:08 WIB

Share
Putri Delina. (instagram/@putridelinaa)
Putri Delina. (instagram/@putridelinaa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak kedua Sule, Putri Delina membagikan potret bersama sang Ibunda, Lina Jubaedah di Instagramnya.

Adik dari Rizky Febian itu mengungkap kerinduannya pada sang Ibu.

Kendati sudah tiada, Putri Delina selalu merasakan keberadaan Lina Jubaedah masih di sampingnya.

"Assalamu’alaikum bidadari syurgaku..terimakasih selama ini mamah selalu ada di samping teteh, *walaupun teteh ga bisa liat dan ga bisaa peluk mamah," tulis Putri Delina dalam keterangan unggahannya, Kamis (15/7/2021).

Seolah tengah berbicara langsung dengan sang Ibu, kekasih Jeffry Reksa itu memberitahu sang Ibunda bahwa tidak perlu khawatir.

Menurutnya, dia sudah tumbuh menjadi Putri Delina yang dewasa.

Dia juga memegang wejangan yang selalu dilontarkan sang Ibu. 

"Mah.. mamah gausah khawatir lagi sama teteh yaa, teteh selalu yakin bahwa teteh 'kuatt dan sabar' dan itu yang selalu mamah bilang ke teteh kan? " tuturnya.

"Sekarang emang udah waktunya teteh yang jalanin semuanya. Teteh udah bukan putri yang dulu lagi mah," tambah perempuan yang akrab disapa Putdel itu. 

Anak perempuan satu-satunya Sule tersebut menyatakan posisi sang Ibu tak akan pernah terlupakan. Bukan hanya baginya, tapi juga saudara lainnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar