ADVERTISEMENT

Gofar Hilman Kembali Muncul ke Publik, Ungkap Fakta Korban yang Mengaku Dilecehkan Kini Malah ‘Kabur’

Kamis, 15 Juli 2021 06:30 WIB

Share
Youtuber Gofar Hilman Berikan Klarifikasi di Twitter (Foto: @pergijauh/Instagram)
Youtuber Gofar Hilman Berikan Klarifikasi di Twitter (Foto: @pergijauh/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –Youtuber sekaligus aktor Gofar Hilman kembali muncul ke publik untuk memberikan penjelasan dari kelanjutan kasus dugaan pelecehan sesksual yang dilakukannya kepada seorang gadis bernama Queen Jojo di Twittter.

Pria berusia 38 tahun itu membuat sebuah thread di akun Twitter pribadinya pada Rabu sore (14/7/2021) yang berisi tentang apa saja upaya yang telah dilakukannya untuk menyelesaikan kasus ini.

“Skrg, gue ingin memaparkan upaya apa saja yg sudah gue tempuh secara maksimal untuk berkomunikasi dgn pihak terkait untuk mencari kebenaran dan titik terang atas kejadian ini,” begitu cuitan Gofar di  akun Twitter pribadinya (@pergijauh).

Gofar mengaku bahwa timnya beserta panita yang mendampinginya pada saat acara di Malang telah berkomunikasi bersama pihak terkait.

Dari hasil dari perbincangan itu, pihak terkait meminta waktu untuk mencari bukti dan saksi.

Akan tetapi anehnya di sini Gofar mengatakan bahwa dirinya seperti digantungkan karena baik pihak terkait dan pendampingnya seperti tak ingin lagi melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum.

“Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya,” pungkasnya.

“Gak lama setelah itu, tim gue langsung mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pacar Putri Tanjung itu mengaku siap untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum, tetapi sudah satu bulan lebih belum juga ada kejelasan.

Gofar kecewa karena sudah ada banyak narasi-narasi yang belum jelas kebenarannya tanpa melalui proses yang semestinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT