ADVERTISEMENT

Citra Kirana Pamer Body Goals Pasca Diet, Rezky Aditya Langsung Peluk Mesra

Kamis, 15 Juli 2021 12:34 WIB

Share
Citra Kirana pamer foto mesra dengam Rezky Aditya. (foto: Screenshot Instagram @Citraciki)
Citra Kirana pamer foto mesra dengam Rezky Aditya. (foto: Screenshot Instagram @Citraciki)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini memang tengah jadi sorotan. Hal itu lantaran kemunculan perempuan bernama Wenny Ariani yang mengaku mempunyai anak di luar nikah dengan Rezky Aditya.

Namun seolah tak peduli dengan semua pernyataan yang dilontarkan Wenny di hadapan publik, Citra menunjukkan jika pernikahannya dengan Rezky baik-baik saja. Aktris yang akrab disapa Ciki ini justru semakin gencar pamer kemesraan dengan sang suami di laman Instagram pribadinya.

Seperti sebuah foto yang belum lama ini diunggahnya di media sosial. Tampak dalam foto, Ciki ditemani Rezky pergi konsultasi ke dokter langganannya. Ibu satu anak itu tampak cantik degan penampilannya yang cukup sederhana, yakni mengenakan tunik hijau yang dipadu celana hitam.

Unggahan Ciki itu sontak mencuri perhatian warganet. Mereka mengaku salah fokus dengan tubuh Ciki yang kian kurus dan semakin langsing. Usut punya usut, dokter yang didatangi Ciki adalah dokter gizi yang memang membantunya untuk menjalani program diet.

"Dokterr♥️♥️♥️ bahagia selalu yaaa✨ sehaatt dan selalu bermanfaat untuk banyak orang…aamiin luuvvvv!!" tulis Ciki, Selasa (13/7/2021).

Pujian demi pujian pun didapat Ciki setelah mengunggah potret tersebut. Terlebih Rezky yang berada di samping Ciki juga tampak memeluk sang istri dengan begitu mesranya. Ia seolah ingin menunjukkan rasa cintanya yang begitu besar kepada Ciki di tengah masalah yang kini menerpanya.

"Kak ciki udah langsing ajaa," kata akun @skm****. "Cantik bgt ka ciki, langsing lagi, masya alloh," sahut barza****. "Bang Rezky kenceng banget meluknya," tulis netizen lain. "Bahagia selalu yaaaa, biar yg iri makin dengki," tukas lainnya.

Sementara itu, Rezky Aditya dijadwalkan sidang mediasi dengan Wenny Ariani pada hari ini, Rabu (14/7/2021) di Pengadilan Negeri Tangerang. Sayangnya, Rezky tak hadir sehingga sidang harus ditunda, dan dijadwalkan kembali pada tanggal 28 Juli mendatang.

ADVERTISEMENT

Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT