ADVERTISEMENT

Donnarumma Berikan Salam Perpisahan kepada AC Milan

Rabu, 14 Juli 2021 18:56 WIB

Share
Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma. (foto: twitter gigiodonna1)
Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma. (foto: twitter gigiodonna1)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penjaga gawang Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma telah memberi salam perpisahan kepada AC Milan.

Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Rabu (14/7/2021) dini hari WIB. Sebagaimana diketahui, kontrak Donnarumma bersama AC Milan telah habis pada akhir Juni 2021 lalu. 

Menurut beberapa kabar, kiper berusia 22 tahun tersebut akan berlabuh ke klub besar asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG).

“Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari tumbuh menjadi seorang pria,” tulis Donnarumma di Instagram, dikutip dari Football Italia.

“Saya tiba di Milan ketika saya masih kecil, selama delapan tahun saya mengenakan jersey ini dengan bangga, kami berjuang, menderita, menang, menangis, merayakan bersama rekan satu tim saya, pelatih saya, semua yang pernah dan menjadi bagian darinya. Klub, bersama para penggemar kami yang merupakan bagian dari keluarga selama bertahun-tahun," tambahnya.

Donnarumma melakukan debut bersama AC Milan di Liga Italia pada usia 16 tahun. Menurut catatan Transfermarkt, dirinya telah bermain sebanyak 251 kali bersama I Rossoneri.

Sejak berseragam AC Milan, Donnarumma berhasil meraih saru trofi yakni Piala Super Italia pada musim 2016/2017.

“Saya juga mencapai target pribadi yang penting dengan seragam Rossoneri, seperti debut saya pada usia 16 tahun di Serie A. Saya mengalami tahun-tahun luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan," ungkap Donnarumma.

“Sekarang saatnya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal, itu bukan pilihan yang mudah untuk dibuat, apa pun kecuali, dan sebuah posting tentu saja tidak cukup untuk menjelaskannya, atau mungkin saya tidak akan pernah bisa menjelaskannya karena perasaan terdalam sulit diungkapkan melalui kata-kata," lanjutnya.

Tidak lupa, Donnarumma pun berharap AC Milan bisa mendapatkan kesuksesan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT