Optimalkan Aplikasi MY Suzuki di Masa PPKM Darurat, Penjualan Online Suku Cadang Suzuki Meningkat

Selasa 13 Jul 2021, 10:57 WIB
Aplikasi Mysuzuki tersedia di Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. (foto/SIS)

Aplikasi Mysuzuki tersedia di Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. (foto/SIS)

MySuzuki menawarkan pembelian Suzuki Genuine Parts (suku cadang asli), Suzuki Genuine Oil (ECSTAR), hingga chemical dengan harga yang sama untuk seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, aplikasi MySuzuki juga didesain untuk memudahkan konsumen saat bertransaksi, melakukan pembayaran dengan menyediakan beragam pilihan pembayaran, serta pengiriman.

Untuk menggunakan aplikasi MySuzuki, konsumen dapat mengunduh dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.

“Optimalisasi penjualan cuku cadang online melalui MySuzuki adalah tanggung jawab kami untuk membantu konsumen, terutama yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi atau medis,” jelas Christiana.

“Banyak konsumen kami di sektor tersebut memiliki kebutuhan mendesak baik untuk pembelian suku cadang maupun servis kendaraan. Untuk itulah kami akan terus berupaya menyediakan layanan optimal salah satunya melalui MySuzuki,” imbuhnya.

Selain layanan MySuzuki, konsumen Suzuki juga masih dapat melakukan interaksi dan transaksi baik dengan diler maupun bengkel.

Diler-diler Suzuki yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, bisa diakses secara digital baik melalui website, media sosial maupun aplikasi pesan instan.

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis, Suzuki menawarkan layanan Home Service dan Pick Up Service.

Bantuan darurat pun masih tersedia melalui layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA).

Semua layanan Suzuki dipastikan telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

Berita Terkait

Tips Perawatan Ban untuk Mobil Pick Up

Rabu 11 Agu 2021, 13:18 WIB
undefined
News Update