ADVERTISEMENT

Goks! Liam Payne Ajak Marion Jola Duet Bareng, Langsung Trending di Twitter Cuy

Selasa, 13 Juli 2021 09:07 WIB

Share
Penyanyi Marion Jola (foto: instagram/@lalamarionmj)
Penyanyi Marion Jola (foto: instagram/@lalamarionmj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Penyanyi asal Inggris, Liam Payne mengajak salah satu penyanyi wanita Indonesia yang bertalenta yakni Marion Jola untuk berkolaborasi adalam sebiah showcase online.

Kabar menyenangkan itu diumumkan langsung oleh pria yang merupakan eks personil One Direction itu lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya pada Selasa (13/7/2021) dini hari WIB.

"Artis terakhir yang akan melengkapi showcase terbaru saya dalam @Veeps adalah @marionjolamj yang luar biasa! Saya harap kalian akan menonton dan mendengarkannya serta musisi-musisi lain. Siapa yang sudah membeli tiketnya?" tulis Liam dalam sebuah pengumuman resmi.

Mengutip pengumuman resmi di website Liam, diinformasikan bahwa Liam Payne akan menampilkan aksi baru dan yang baru muncul di acara Veeps terbarunya dengan penampilan dari sejumlah artis yang tersebar di seluruh dunia.

“Nantikan pengumumannya di media sosial Liam minggu depan untuk deretan artis yang akan tampil. Liam akan memainkan set pendek dan menjadi tuan rumah malam pertunjukan yang luar biasa ini,” tulis pernyataan yang ada di website liampayne.veeps.com.

Jika mengacu dari pengumuman yang ada di website tersebut, rencananya showcase itu bakal berlangsung pada 1 Agustus 2021 pukul 02.00 pagi WIB.

Selain Marion Jola, ada sejumlah musisi papan atas dari berbagai negara yang akan tampil dalam acara tersebut, diantaranya seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson.

Showcase yang diselenggarakan oleh Veeps berjudul "Here's to The Future" bisa disaksikan secara virtual (online) dengan membeli tiketnya seharga US$15 atau sekitar Rp200 ribu.

Setelah menjadi salah satu artis yang diundang Liam Payne, nama Marion Jola kini langsung menjadi trending topik di Twitter.

Para netizen di Twitter sangat kagum dengan pencapaian yang dimiliki oleh Marion yang dengan tak disangka berhasil menjadi salah satu orang beruntung untuk diajak berkolaborasi dengan Liam.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT