ADVERTISEMENT

Wow, Lisa BLACKPINK Akhirnya Ikuti Jejak Rekannya Debut Solo Musim Panas Tahun Ini

Senin, 12 Juli 2021 17:13 WIB

Share
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEOUL, POSKOTA.CO.ID - YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi perihal debut solo Lisa BLACKPINK. YG menyebut artisnya itu akan debut solo dalam waktu dekat.

Selain itu, agensi yang juga menaungi BIGBANG tersebut, membocorkan kabar bahwa Lisa tengah syuting musik video minggu ini. Hal ini dipersiapkan menyusul rampungnya lagu baru.

“Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini," kata YG Entertainment dilansir dari Soompi, Senin (12/7/2021).

Lebih lanjut pihak YG Entertainment juga mengonfirmasi jadwal debut solo pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut.

Jika tak ada perubahan jadwal, Lisa akan debut pada musim panas tahun ini. Kemungkinan range waktu antara bulan Juli - September 2021.

"Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," imbuh YG Entertainment.

Diketahui, tahun lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo setelah merilis album lengkap pertama mereka “THE ALBUM” pada Oktober 2020.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo dengan “SOLO” pada tahun 2018. Disusul bulan Maret lalu, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya “R”, yang berisi lagu utama “On The Ground” dan lagu sisi-B “Gone”.

Selanjutnya, Lisa akan menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang akan melakukan debut solo.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film dokumenter pada Agustus. Ini adalah bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka bertajuk '4+1 PROJECT'. (cr07)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT