Mayat yang Dibakar di Cisauk Gadis Asisten Dokter, Dia Sempat Dijemput oleh Wanita Saat Hendak Pulang Kerja

Senin, 12 Juli 2021 19:41 WIB

Share
dr Henny Trimelda yang asistennya menjadi korban dibakar di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang. (foto: Ridsha Vimanda)
dr Henny Trimelda yang asistennya menjadi korban dibakar di Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang. (foto: Ridsha Vimanda)

Alhasil, Henny tidak bisa memastikan korban pulang sendiri atau dijemput seseorang. Namun, biasanya korban sering pulang sendiri.

"Biasanya memang pulang sendiri karena rumahnya dekat dari sini sekitar 300 meter," paparnya. 

Henny menyebut, baru mengetahui korban hilang itu pada Jumat (9/7/2021), sekira pukul 15.10 WIB. Itu karena kebetulan ibu korban datang ke sini.

"Hari Jumat itu dia tidak ngomong. Jujur saya enggak tahu kalau bukan ibunya yang datang ke sini, saya enggak tahu kalau dia hilang," ungkapnya.

"Ibunya kesini bertanya, mana Zahra bu, mau saya gebuk dia. Saya bilang kenapa. Dijawab enggak pulang-pulang satu malam tanpa kabar. Ditelepon hanphonenya tidak aktif," sebut Henny. 

Henny kemudian bertanya kepada ibu korban apakah permasalahan. Sang ibu, kata dia, menjawab tidak ada masalah, namun sudah tidak pulang sejak semalam.

"Pamit kerja Kamis, dia tidak pulang sampai sekarang. Begitu kata ibunya. Di situlah saya tahu bahwa si Zahra enggak pulang," tandasnya.

Henny mengaku, tidak biasanya korban seperti itu. Biasanya, jika korban datang terlambat bekerja selalu komunikasi. 

"Kalau dia telat biasanya selalu WA saya. Dia kasih tahu, Bu maaf, saya agak telat karena bantu keluarga. Pokoknya suka ngomong," tuturnya. 

Peristiwa pembunuhan dan pembakaran korban terungkap pada Jumat (09/07/2021) pagi. Namun, saat itu belum diketahui identitas korban. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar