ADVERTISEMENT

Ini Alasan Lamaran Pelaku Pembakar Mayat Ditolak

Senin, 12 Juli 2021 20:10 WIB

Share
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Namun, Aziz menyampaikan, pasca lamaran ditolak pelaku mengeluarkan surat perjanjian yang isinya diduga menjurus pada ancaman. 

"Dia mengeluarkan surat perjanjian. Isinya intinya kalau ada apa-apa sama anak saya, karena sudah ditolak lamaran, dia tidak mau bertanggung jawab. Kemudian saya tanda tangani," tuturnya.

Aziz tidak berpikir kalau surat tersebut merupakan sebuah ancaman untuk putrinya. Sebab, dia yakin putrinya tidak memiliki permasalahan dengan pelaku.

"Saya tidak mengerti itu ancaman atau apa, soalnya ibaratnya itu surat lepas tanggung jawab. Saya yakin juga anak saya tidak akan melakukan perbuatan maksiat. Tidak mungkin berani," tegasnya. 

Aziz, empat memberikan amanat kepada saudara kandung pelaku untuk sama-sama menjaga diri baik-baik.

"Saya bilang ke dia, sekarang kondisi begini, abang jaga dan perhatikan adiknya, saya jaga dan arahin anak saya," pintanya.

Sejak saat itu, Aziz merasa persoalan sudah selesai. Dia tidak berpikir atau menyangka bahwa pelaku bakal sakit hati karena lamaran ditolak. 

Hingga akhirnya, peristiwa sadis itu terjadi.

Putrinya menjadi korban pembunuhan dan pembakaran yang salah satu pelakunya mantan pacar putrinya.

"Yang saya tahu, hubungan putri saya dengan dia sudah menjadi mantan sejak lamaran ditolak. Selama ini yang saya tahu juga putri saya cuma sekadar pacaran biasa saja," paparnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Ridsha Vimanda Nasution/kontributor
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT