Identitas Mayat Dibakar Terungkap, Korban Asisten Dokter di Klinik Cisauk Tangerang

Senin, 12 Juli 2021 00:13 WIB

Share
Aziz ayah dari korban pembunuhan hingga dibakar sedang menunjukkan foto putrinya, SZ. (foto: ridsha vimanda)
Aziz ayah dari korban pembunuhan hingga dibakar sedang menunjukkan foto putrinya, SZ. (foto: ridsha vimanda)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Kasus pembakaran mayat di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, terungkap identitasnya. 

Korban ternyata seorang asisten dokter, berinisial SZ (19) di klinik umum wilayah Desa Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Hal itu terungkap ketika Poskota.co.id menemui ayah korban, Aziz (45) di kediamannya Kampung Cilebut, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/7/2021) sore.

Aziz mengaku, korban yang dibunuh secara sadis hingga dibakar di Desa Suradita adalah putrinya. Dia tak menyangka jalan hidup putrinya berakhir dengan seperti itu.

"Putri saya itu bekerja sebagai asisten dokter di klinik umum. Saya jelas syok dan istri ternyata anak saya berakhir seperti itu," ujarnya.

Aziz menjelaskan, mulanya mengetahui ada kasus pembunuhan di Desa Suradita, pada Jumat (9/7/2021). Dia pun berinisiatif datang ke Polsek Cisauk.

"Saya ke polsek, saya tanya mohon maaf tadi memang ada kejadian disini pembunuhan, ya betul. Ciri cirinya pak kalau saya boleh tau, dikasih gambaran ciri-cirinya," ungkapnya.

Namun, Aziz menuturkan, belum yakin itu adalah anaknya yang dibunuh. Dia kembali pulang untuk menunggu putrinya di rumah. 

"Akhirnya saya memutuskan membuat laporan jam 8 malam di Polsek Cisauk. Kemudian saya dibawa ke Kramat Jati untuk tes DNA," sebutnya.

Sambil menunggu hasil tes DNA keluar, Aziz pergi ke Polres Tangerang Selatan ke esokan harinya. Di situlah dia yakin putrinya dibunuh dan dibakar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar