ADVERTISEMENT

Geger Penemuan Mayat Mr X di Ladang Perkebunan Sajira Lebak, Diduga Korban Pembunuhan

Senin, 12 Juli 2021 00:25 WIB

Share
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Warga Desa Sajira Barat, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak dibuat geger dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak begitu saja di ladang perkebunan di daerah tersebut. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang petani yang merupakan warga sekitar pada Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Sajira, AKP Waluyo membenarkan hal tersebut. Katanya, mayat tanpa identitas yang diperkirakan berusia 35 tahun itu kini sudah dibawa ke RSUD Dr. Adjidarmo guna diautopsi.

"Betul, kemarin ditemukan mayat pria tanpa identitas dan  jasadnya telah dibawa ke RSUD Adjidarmo guna pengembangan,” kata AKP Waluyo ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (11/07/2021).

Ia menyebut mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan celana jeans panjang warna biru dan kaos lengan pendek warna abu-abu.

"Mayat itu ditemukan warga dalam kondisi membusuk serta mengeluarkan bau tak sedap," kata Kapolsek.

Ia menduga, mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Karena, setelah dilakukan olah TKP serta visum luar ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban pembunuhan, karena hasil olah TKP ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun demikian kami (polisi) belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih proses pengembangan. Tapi coba langsung ke bagian Reskrim Polres, karena kasusnya ini sudah dilimpahkan ke mereka,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Indik Rusmono mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

“Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo guna pengembangan lebih lanjut. Nanti hasil daru RS kita kabarkan,” pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT