Modifikasi Kawasaki Ninja 250: Simple Motard Dari Depok

Minggu, 11 Juli 2021 13:56 WIB

Share
Modifikasi Kawasaki Ninja 250: Simple Motard Dari Depok
Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Tauco Custom Motorcycle (foto/topo)

POSKOTA.CO,ID - Dijual sayang akhirnya dimodif saja, begitu pertimbangan Bro Mulyadi yang punya motor kelir Kuning ini.

Perkara ubah tampilan dipasrahkan ke Topo Goedel Atmodjo, selaku Owner Tauco Custom Motorcycle itu, mau dibikin apa terserah.

"Jadi kepengin sama model yang lagi ngetrend saat ini, yang jelas demam custom Culture adalah keinginan saya, ya pasrah saja lah," ungkap pria yang bekerja dibidang pertambangan ini.

Bukan Topo namanya kalau gak bikin karya modif yang unik dan menarik, paling tidak dengan keterbatasan dana tidak harus berhenti berkarya, hasilnya Kawasaki Ninja 250 tahun 2010 ini total berubah bentuk.

"Konsep dasarnya cukup simple, gimana caranya motor jadi ringkas dan enak dipakai mondar mandir saja dan tidak kelihatan gede banget karena fairing plastiknya," buka modifikator kaya ide ini dari markasnya dibilangan Tanah Baru Depok.

Satu hal yang unik adalah trend atau eranya adalah dalam modifikasi carilah bahan motor yang punya teknologinya sudah modern, maintenancenya gampang, harga bekasnya pasti murah meski sudah discontinuous, serta partnya mudah dicari.

Perkara ubahan modifnya bebas, dengan bahan dasar pasti lebih ekonomis.

 

Modifikasi Kawasaki Ninja 250, Tauco Custom Motorcycle (Foto/topo)

Daya tariknya adalah kapasitas mesin yang 250 cc dan masih karburator, artinya aura sport yang bajunya gede banget dilucuti dan untuk urusan mesin bisa dengan mudah diexplore lebih mudah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar