Pemkot Jakbar Gelar Vaksinasi Mobile, Walikota Jakbar: Mudah-Mudahan Membantu Percepatan Vaksinasi

Sabtu, 10 Juli 2021 22:51 WIB

Share
Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, dua cara untuk mendaftarkan vaksin mobile, pertama langsung datangi lokasi vaksin mobile, kedua melalui aplikasi JAKI. (Foto/Cr01)
Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, dua cara untuk mendaftarkan vaksin mobile, pertama langsung datangi lokasi vaksin mobile, kedua melalui aplikasi JAKI. (Foto/Cr01)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat menggelar vaksinasi mobil di GOR Cendrawasih, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 10 Juli 2021.

Warga antusias mengikuti acara vaksinasi ini.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan, terdapat tiga titik pelaksanaan vaksinasi mobile di Jakarta Barat.

"Pertama di Jembatan Lima, kedua di Kelurahan Angke, Tambora Kalijodo dan yang ketiga di GOR Cendrawasih Cengkareng Barat," ujarnya di lokasi.

 

Uus menambahkan, terdapat dua metode yang dilakukan untuk mendaftarkan vaksin mobile, pertama dengan mendatangi langsung lokasi vaksin mobile, kedua melalui aplikasi JAKI.

"Ada sistem aplikasi di dalam JAKI itu juga sudah tersebar informasinya. Masyarakat dari mana juga warga Jakarta bisa mengakses," jelasnya.

Dengan adanya penambahan sentra vaksinasi mobile ini, lanjut Uus, diharapkan dapat membantu program pemerintah khususnya di Jakarta Barat dengan capaian 23 ribu dosis perhari.

"Mudah-mudahan dengan penambahan sentra vaksin melalui mobile ini, dapat membantu percepatan pencapaian target vaksin di Jakarta Barat," ungkapnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar