Di Lokasi Jenazah Hangus Dibakar di Cisauk, Masih Ada Sisa Tulang Seukuran Jari Tangan dan Dompet

Sabtu, 10 Juli 2021 15:59 WIB

Share
Polisi temukan dan amankan dompet yang berada di lokasi pembakaran. (ridsha)
Polisi temukan dan amankan dompet yang berada di lokasi pembakaran. (ridsha)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Lokasi pembakaran jenazah di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, ternyata jauh dari pemukiman penduduk.

Pantauan Poskota, pada Sabtu (10/7/2021), lokasi tersebut masuk dari Jalan Raya Serpong-Cisauk. Tepat di sebelah tukang es kelapa, ada jalan masuk untuk menuju ke lokasi.

Poskota masuk menelusuri jalan yang masih tanah merah itu. Di samping kanan maupun kiri banyak terdapat tanaman ilalang setinggi 50 centimeter.

Sekitar 200 meter dari tempat masuk, ada jalanan tanah yang bercabang ke kanan. Di situ hanya jalan tanah setapak yang bisa dilalui sepeda motor. 

Poskota menyusuri jalan tanah setapak tersebut. Jalanan itu berliku-liku yang dipenuhi semak belukar. Tak jauh, terdapat garis polisi yang sudah membentang. 

Melewati garis polisi, disitulah lokasi pembakaran jenazah yang dekat terdapat lahan tanaman singkong, ubi dan terong. Selain itu ada juga terdapat sebuah saung.

Di lokasi pembakaran, Poskota menemukan masih terdapat bekas sisa pembakaran jenazah. Bahkan, ada satu tulang yang seukuran jari tangan di lokasi itu.

Bekas sisa pembakaran itu berwarna hitam pekat berbentuk lingkaran yang tidak terlalu besar. Padahal, area lahan lokasi di situ cukup luas. 

Tidak hanya tulang seukuran jari tangan yang ditemukan. Poskota juga menemukan sebuah dompet yang sudah terlihat usang di bawah pohon pisang tak jauh dari lokasi.

Dompet tersebut terlihat usang karena banyak tanah melekat. Isi didalamnya ada identitas KTP yang bernama Muhamad Amin. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar