ADVERTISEMENT

Tiga Gadis ABG yang Jadi Korban Penyekapan di Pandeglang Sempat Ditodong Sajam

Jumat, 9 Juli 2021 00:52 WIB

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Tiga gadis ABG yang menjadi korban penyekapan dan perkosaan oleh tiga pemuda, mengaku sempat diancam senjata tajam.

Bungga (11), Mawar (14) dan Melati (15) asal Kabupaten Pandeglang, yang masih saudara sepupu ini telah menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh kawanan pemuda.

Mereka diketahui disekap oleh tiga orang pemuda bernisial A, R, dan Z alias Acil pada Kamis (1/7/2021) hingga Rabu (3/7/2021) lalu. 

Ayah Mawar, S mengatakan, anaknya yang telah menjadi korban mengakui bahwa dirinya telah diancam oleh salah satu pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa pisau.

"Kalau kata anak saya, pelakunya ada yang bawa pisau. Itu dia orangnya mengancam, kalau enggak menurut, anak saya mau dilukain sama pelakunya," kata S saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Kamis (8/7/2021).

S mengungkapkan, bahwa kini anaknya yakni Mawar terus menanggis dan merenung, diduga mengalami trauma karena ulah dari para pelaku.

"Sekarang dirumah lebih sering diam, dan merenung," ungkapnya.

Dirinya sendiri mengakui telah melaporkan kejadian yang telah menimpa anaknya dan dua sepupunya itu kepada pihak kepolisian. 

"Kami berharap para pelaku dihukum dengan seberat-beratnya," tandasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi mengakatan bahwa pihaknya sudah menangkap dua dari tiga pelaku itu. Kendati demikian dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh lagi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT