Polisi Cari Pemasok Sabu untuk Nia Ramadhani dan Suaminya Ardie Bakrie

Kamis, 8 Juli 2021 17:35 WIB

Share
Nia Ramadhani keciduk polisi, Ramalan Mbak You terbukti (Instagram/@ramadhanbakrie)
Nia Ramadhani keciduk polisi, Ramalan Mbak You terbukti (Instagram/@ramadhanbakrie)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Artis RA alias Ramadhania Ardiyansyah alias Nia Ramadhani mengaku sudah 5 bulan ini menggunakan narkoba jenis sabu .

RA, kata Kepala Bidang  Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus selalu memakai sabu bersama  AAB alias Anindra Ardiansyah Bakrie.

"Hal itu setelah tim melakukan pendalaman dan yang bersangkutan mengakui bahwa bersama suaminya yakni AAB menghisap bersama menggunakan sabu-sabu," ungkap Yusri saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021)

Mendapatkan informasi itu, dikatakan Yusri pihaknya akan mencari siapa pemasok narkoba jenis sabu yang dikonsumsi oleh pasangan suami istri yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka itu.

"Kami akan cek betul termasuk pemasoknya dan kami lakukan pengejaran. Dari mana dia membeli saat ini tim masih bergerak," kata Yusri.

Selain RA dan AAB, polisi juga menetapkan satu tersangka lainnya yakni supir dari RA yakni ZN pada saat proses penyelidikan di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) kemarin. (cr05)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar