ADVERTISEMENT

Hendak Menyalip, Pengendara Motor Kawasaki KLX Tewas Dilindas Truk Molen

Kamis, 8 Juli 2021 22:50 WIB

Share
Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas unit lakalantas. (ist)
Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas unit lakalantas. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara motor jenis Kawasaki KLX A 2076 VAJ tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang - Jakarta, Kampung Pabuaran, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (8/7/2021).

Pengendara motor jenis trail bernama Sarim (22), warga Desa Mongpok, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, tewas di lokasi kejadian setelah terlindas kendaraan truk molen B 9561 WDA.

Jasad korban dilarikan ke rumah sakit setempat oleh petugas Unit Lakalantas Polres Serang.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan personil Unit Lakalantas. Namun diduga korban kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan di depannya," ungkap Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada saat dikonfirmasi poskota.co.id.

Menurut Kasatlantas, sebelum mengalami musibah kecelakaan korban meluncur dari arah Jakarta menuju Serang.

Setiba di lokasi berusaha menyalip kendaraan pick up A 8218 FD dan kemudian menabrak motor Honda Vario A 5716 CG yang berada di depannya yang sedang berjalan searah dengan motor korban.

Karena tidak dapat menguasai motor, kemudian korban terjatuh ke sebelah kanan.

Dan disaat bersamaan datang kendaraan truk molen B 9561 WDA yang di kendarai oleh Restu sehingga korban terlindas sehingga mendapatkan luka serius dan meninggal dunia lokasi kejadian.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, terlebih ketika akan mendahalui kendaraan di depannya. Yang juga penting taati rambu lalulintas serta perhatikan batas kecepatan," kata AKP Fiat Ari seraya mengatakan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan untuk proses penyelidikan. (kontributor banten/rahmat haryono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT