ADVERTISEMENT

Federal Oil Ikut Sponsori Gresini Racing di MotoGP 2022, Momen Pas Sambut GP Mandalika

Kamis, 8 Juli 2021 14:37 WIB

Share
Federal Oil juga sponsori Gresini Racing di MotoGP 2022. (foto/motogp)
Federal Oil juga sponsori Gresini Racing di MotoGP 2022. (foto/motogp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID – Kabar tahun depan Gresini Racing bakal balap MotoGP bersama Ducati dimana Federal Oil juga turut menjadi sponsor mereka di kelas premier tersebut.

Ini merupakan hubungan kerja yang baik selama satu dekade antara Federal Oil dan Gresini Racing, setelah sebelumnya konsisten di balapan Moto2.

Dilansir dari website resmi Gresini, pengumuman ini merupakan tonggak penting bagi Indonesia untuk menentukan langkah dikemudian harinya.

Artinya Federal Oil akan menjadi perusahaan Indonesia pertama yang mendarat di kelas utama sebagai sponsor tim.

Momen ini juga datang dalam waktu yang tepat saat kembalinya Indonesia di kalender MotoGP mulai 2022 bersama sirkuit Internasional, Mandalika, Lombok.

“Federal Oil bangga menjadi bagian dari kelas utama motorsport dunia. Sejak awal perjalanan Moto2 kami, konsumen dan loyalis semuanya bertanya kapan Federal Oil akan naik ke MotoGP,” buka Patrick Adhiatmaja, selaku Chairman Executive PT. Federal Karyatama.

“Setelah mensponsori tim Federal Oil Gresini Moto2 selama hampir satu dekade, saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk naik ke MotoGP, bersama dengan mitra lama kami Gresini Racing,” tambahnya.

Kami sangat senang dengan perkembangan ini dan saya tentu berharap bahwa keputusan kami akan menciptakan kegembiraan bagi konsumen kami juga.

"Saya yakin ini akan baik untuk merek kami, Federal Oil, untuk terus membuat bangga pengendara Indonesia. Bersama-sama kita akan merayakan untuk melihat merek yang mereka cintai naik ke seri motorsport papan atas,” jelas Patrick.

Sementara itu Carlo Merlini, selaku Gresini Racing Comercial and Marketing Director juga mengungkapkan rasa senangnya dengan kerja sama tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT