ADVERTISEMENT

Berpengalaman di Dunia Presenter, Feni Rose Ungkap Ciri-ciri Artis yang Tak Asik Diwawancara

Kamis, 8 Juli 2021 17:18 WIB

Share
Feni Rose. (instagram/@fenirose)
Feni Rose. (instagram/@fenirose)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presenter Feni Rose telah bertahun-tahun berkecimpung menjadi host talk show.

Dia juga sudah bertemu macam-macam artis dari berbagai background menjadi bintang tamu.

Tentunya hal tersebut juga memengaruhi berbagai macam karakter.

Mengingat hal tersebut, Feni Rose ternyata memiliki kriteria atau ciri-ciri artis yang menurutnya tidak asik ketika diwawancara. 

"Bintang tamu yang enggak enak buat diwawancara tuh bintang tamu yang belum selesai dengan dirinya atau belum selesai dengan masalahnya, jadi kalau ditanya tuh jawabnya tuh kayak diplomatis banget, kayak wawancara diplomat, hahaha," ungkap Feni Rose saat dikutip di Rumpi Trans TV, Rabu (7/7/2021). 

Padahal menurutnya dia hanya ingin berbagi cerita dengan narasumber agar hal tersebut dapat dijadikan pengalaman bersama.

Namun dirinya menekankan bahwa hal itu tak juga bisa disalahkan.

"Kalau kita kan wawancara berharap sharing cerita itu bisa jadi pelajaran buat kita. Bukan berarti kita ngetawain terus syukuri kemalangannya," terang Feni Rose.

"Tapi biar kita bisa belajar sesuatu lah, karena kehidupan orang kan polanya gitu-gitu aja. siapa tahu kita dihadapkan pada pilihan yang kurang lebih mirip-mirip sama yang dialami oleh tamu-tamu saya," imbuhnya.

Lantas selain berbicara diplomatis, Feni Rose juga mengatakan dirinya kurang suka jika bintang tamu tak menaruh kepercayaan padanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT