Akibat Ugal-Ugalan, Truk Ekspedisi Oleng dan Tabrak Rumah, 'Daripada saya Tabrak Pedagang, Mending ke Sini Tabrak Rumah'

Rabu, 7 Juli 2021 07:42 WIB

Share
Kendaraan Ekspedisi yang menabrak sebuah rumah di Tangerang. (Foto/Poskota.co.id/Iqbal)
Kendaraan Ekspedisi yang menabrak sebuah rumah di Tangerang. (Foto/Poskota.co.id/Iqbal)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Akibat ugal-ugalan, sebuah truk ekspedisi dengan No Polisi B 9304 TXR terbalik di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang. 

Imbas dari kecelakaan lalu lintas tersebut, alhasil kemacetan tak dapat dihindari. 

Selasa (6/7/2021) sore, masyarakat di pinggiran sungai Cisadane dihebohkan dengan adanya kendaraan roda empat yang menabrak sebuah rumah. 

Mobil ini menabrak akibat hilang kendali setelah terlibat kejar-kejaran dengan mobil lain.

"Saya dari Imam Bonjol terus mobil ngejar-ngejar saya. Terus mobil saya oleng, daripada saya kesana(banting stir ke kiri menabrak pedagang) mending kesini (menabrak rumah)," ujar Budi yang merupakan driver saat dijumpai Poskota.co.id di lokasi. 

Dia mengaku, kendaraan yang dia kemudikan terlibat kejar-kejaran dengan kendaraan ekspedisi lain yang belum diketahui asalnya. 

"Mobil coklat. Sekarang mobilnya kabur, ya emang si ban saya agak botak makanya oleng," jelasnya. 

Akibat kecelakaan ini Budi dan seorang kenek mengalami luka ringan. 

Sementara itu aparat Kepolisian bersama dengan Dinas Perhubungan tengah berupaya mengangkat kendaraan tersebut dengan kendaraan towing. (Muhammad Iqbal)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar