Warga Pamulang Rela Mengantre di Apotek Demi Berburu Vitamin

Senin, 5 Juli 2021 17:11 WIB

Share
Warga mengantre membeli vitamin di apotek Pamulang Tangerang Selatan, Senin (5/7/2021).(Ridsha Vimanda)
Warga mengantre membeli vitamin di apotek Pamulang Tangerang Selatan, Senin (5/7/2021).(Ridsha Vimanda)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Warga berburu obat dan vitamin di sejumlah apotek Jalan Beringin, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (5/7/2021).

Pantauan Poskota di lokasi, sejumlah orang rela mengantre untuk membeli obat dan vitamin. Pemandangan antrean itu terlihat mengular di apotek Berkat dan Kawi Jaya apotek.

Tak heran karena saat ini situasi pandemi Covid-19 di Indonesia kembali melonjak bahkan angka kasus harian hampir menyentuh 30 ribu kasus.

Salah seorang pembeli Rahman mengaku, ingin membeli sejumlah vitamin di apotek Berkat. Dia menuturkan, rela mengantre karena harganya grosir.

"Kayak begini antreannya. Dari pagi sampai sore. Kapan saja. Karena di sini harganya grosir. Bedanya harga bisa sampai Rp 5 ribu," ujarnya ditemui di lokasi, Senin (5/7/2021).

Rahman mengaku, sudah mengantre hampir satu jam untuk membeli beberapa jenis vitamin. Dia mengaku tidak mempersoalkan hal itu. Terpenting vitamin bisa didapat.

"Ada tadi ngantri disini 40 menit sampai 50 menit. Enggak masalah ngantre. Karena kalau sekarang enggak ngantre, besok kesini lagi sama saja begini juga (antre)," tuturnya.

Rahman menyatakan, vitamin yang dibelinya untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Vitamin tersebut untuk dia konsumsi bersama istrinya.

"Anak saya sudah pada mandiri lah yak. Makanya vitamin ini untuk saya sama istri saja. Vitamin ini saya beli setiap dua minggu sekali. Jadi di stok," sebut warga asal Pamulang itu.

Para pembeli yang mengantre diwajibkan untuk menggunakan masker. Kemudian, saat mereka masuk juga di cek suhu oleh petugas apotek. (Ridsha Vimanda Nasution/Kontributor)

Editor: Trias Haprimita
Contributor: Ridsha Vimanda Nasution
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar