Natasha Wilona Terseret Kasus Abai Prokes, Medsosnya Ramai Digeruduk Netizen

Senin, 5 Juli 2021 18:18 WIB

Share
Natasha Wilona. (instagram/@natashawilona96)
Natasha Wilona. (instagram/@natashawilona96)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Natasha Wilona, tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet usai namanya terseret dalam unggahan curhatan fotografer di akun Instagram.

Fotografer tersebut menyebut bahwa artis berinisal N ini abai protokol Covid-19. 

Si N yang bekerjasama dengannya tetap memaksa kerja meskipun hasil tes swab antigennya menunjukan positif Covid-19.

Hal ini pertama kali ramai usai salah satu akun gosip mengunggahnya kembali dari akun @agoesalim88.

"Barusan ada teman, salah satu photographer hits Jakarta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama salah satu artis ternama Indonesia inisial 'N'," mulai orang yang diceritakan oleh si fotografer, akun @agoesalim88. 

"Singkat cerita si artis 'N' ini setelah tes PCR hasilnya positif tetapi masih kerja dan tidak isoman. Teman saya (fotografer) ini saat tau dia positif, tetap profesional memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali banget. Tapi apa tanggapan sang artis, ibu nya dan managementnya? Silahkan baca sendiri chatnya," sambungnya.

Si fotografer bercerita bahwa artis N tersebut sempat membentak suster dan menolak jalankan PCR.

Dirinya menjamin tak mungkin terpapar Covid-19 lantaran sudah divaksin. 

Bukan hanya itu, Ibu artis N tersebut juga disebut marah-marah tanpa mengenakan masker.

"Dia terang-terangan covid, kebukti dari swab antigennya di studio aku itu aja berantai, enggak mau di swab, bentak-bentak suster, katanya udah vaksin. Dan buktinya anak itu positif. Mamanya sih yang jahat banget. Dan sudah tahu positif, di lokasi enggak mau tutup masker, masih nyerocos panjang lebar jelasin nggak mungkin kena," jelas sang fotografer yang tidak disebutkan namanya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar