ADVERTISEMENT

Tagar #KaesangNorak Mendadak Trending di Twitter, Gegara Tebar Ancaman ke Netizen Nih?

Sabtu, 3 Juli 2021 19:36 WIB

Share
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tagar #KaesangNorak menjadi trending topik atau trending nomor satu yang sedang hangat diperbincangkan oleh netizen Twitter pada Sabtu (3/7/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Tagar tersebut diduga muncul lantaran banyak netizen yang mengecam aksi Kaesang yang seenaknya menebar ancaman di Twitter dan dinilai telah berani membungkam kritikan dari netizen.

Salah satu tweet yang dibuat oleh netizen mengatakan seharusnya Kaesang tidak mengunggah meme yang menyangkutpautkan ke polisi siber.

Hal itu dikarenakan Kaesang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo yang mana dengan begitu dia dinilai mempunyai kekuatan yang lebih besar daripada netizen biasa.

“Klo postingan itu dibuat oleh orang biasa mungkin gak masalah, tapi klo anak presiden yg posting itu berasa PERINTAH, "nanti pas diciduk nangis" apalagi pake pet jenderal polisi. Orang melihatnya show of power!. Apapun cerita dibelakangnya tetap #KaesangNorak,” tulis akun Twitter @BossTemlen.

Akan tetapi ada juga netizen yang menganggap bahwa tagar #KaesangNorak merupakan bentuk ekspresi yang terlalu berlebihan.

Netizen yang membela Kaesang mengungkapkan bahwa Kaesang telah mengeluarkan meme tersebut lantaran adanya orang yang tanpa bukti menuduh Kaesang mengelola Persis Solo dengan menggunakan dana APBN.

“#KaesangNorak nih tranding nya gara gara ini yah.. Sabar sabar mas kaesang.. Kalo liga udah jalan bakal lebih rame lagi.. Kaya kami di gembosin Juara setingan, Wasit di bayar dll sepak bola indonesia emang gini gini aja yang rame gimik nya..,” tutur akun @pijar_gilang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT