ADVERTISEMENT

Video Syur Mirip Nathalie Holscher Tersebar, Sule: Ya Mau Gimana Lagi?

Kamis, 1 Juli 2021 10:37 WIB

Share
Nathalie dan Sule (ist)
Nathalie dan Sule (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –

Pria pemilik nama asli Sutisna itu mengaku kesal dan terganggu dengan isu yang tersebar luas itu, terlebih nama Nathalie Holscher yakni istrinya terus disangkutpautkan di media.

"Kalau ditanya mengganggu, pasti mengganggulah. Cuma mau gimana?" ujar Sule saat ditemui awak media di studio Trans TV, Jakarta, pada Selasa (29/6/2021).

"Biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu," sambungnya.

Selain itu, isu perselingkuhan yang dilakukan Nathalie dengan manajernya, Panji Komara juga sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Awalnya akun bodong bernama @Cie__panji_nathalie_pacaran menyebarluaskan isu perselingkuhan itu di Instagram

Akun tersebut mengunggah sebuah konten yang mengungkapkan harapan agar Nathalie dan Panji bisa terus langgeng dunia dan akhirat.

“Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh.” tulis akun tersebut.

“Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara segera menikah, smoga allah kabulkan yahh.” Tulis akun @Cie__panji_nathalie_pacaran diunggahan lainnya.

Terkait hal itu, Sule hanya bisa sabar dan mencoba memanfaatkan meskipun banyak beredar kabar miring tentang istri dan juga dirinya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT