Terpopuler di Survei Digital, Wuling Almaz Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Kamis, 1 Juli 2021 14:09 WIB

Share
Wuling Almaz dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. (Foto/wuling)
Wuling Almaz dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. (Foto/wuling)

POSKOTA.CO.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali mendapatkan apresiasi untuk produk SUV-nya, Almaz, melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Wuling Almaz terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

“Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” tambahnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital dengan tiga parameter.

 

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors. (foto/wuling)

Diantaranya Search Engine Based menggunakan Google Indonesia; Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, Youtube dan Website Based menggunakan Google Developers serta hypestate.com.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk serta jasa pada Maret - Mei 2021.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar