ADVERTISEMENT

Inter Milan Kriris Keuangan, Achraf Hakimi Hijrah ke PSG

Kamis, 1 Juli 2021 14:37 WIB

Share
Achraf Hakimi Jadi Rebutan Klub Besar Eropa (ist)
Achraf Hakimi Jadi Rebutan Klub Besar Eropa (ist)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Achraf Hakimi  dikabarkan akan segera menjadi pemain PSG, beberapa jam mendatang.

Hengkangnya Achraf Hakimi, dikonfirmasi langsung oleh CEO Inter Milan Giuseppe Marotta jika pemain asal Maroko itu akan hijrah dari Serie A.

Semusim di Inter Milan, padahal Hakimi sukses menunjukkan performa impresifnya, dan membantu klub juara gelar Serie A 2020-2021.

CEO klub Giuseppe Marotta mengatakan bahwa mereka terpaksa menjual Hakimi untuk mengumpulkan dana.

"Kami berada di tahap akhir untuk Hakimi ke PSG, itu akan menjadi kesepakatan dalam 24 jam," kata Marotta, dikutip Poskota dari Sky Sport Italia, Kamis (1/7/2021).

"Jelas, ini adalah momen yang menyakitkan bagi kami, tetapi saya adalah administrator yang harus menjamin ekonomi," sambungnya.

Menurut kabar yang beredar, Hakimi pindah ke PSG mencapai banderol 70 juta euro termasuk bonus dari variabel tertentu terkait performa pemain.

Pemain berusia 22 tahun ini terbukti sangat cocok sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2 Antonio Conte, namun pihak klub pada akhirnya memutuskan untuk menjual Hakimi.

Bek sayap asal Maroko itu tercatat telah membuat 45 penampilan bersama Inter Milan di seluruh kompetisi musim 2020-2021. Hakimi juga sukses menorehkan 7 gol dan 11 assist.

Dia datangkan dari Real Madrid pada September 2020 dengan harga 45 juta euro (sekitar Rp 782 miliar). (CR09)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT