Dikabarkan Meninggal Dunia, Gary Iskak: Alhamdulillah Sajalah Siapa Tahu Diberikan Umur Panjang! 

Kamis, 1 Juli 2021 11:37 WIB

Share
Gary Iskak dan istri, Richa Novisha (Instagram/@iskak_gary)
Gary Iskak dan istri, Richa Novisha (Instagram/@iskak_gary)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini Aktor Gary Iskak dikabarkan meninggal dunia. Namun dapat dipastikan bahwa kabar tersebut adalah bohong atau hoaks. 

Pemain film D'Bijis itu pun menanggapi kabar hoaks yang menerpanya. Garry Iskak mengatakan dirinya tak mau ambil pusing. 

Akan tetapi, dia tak menampik bahwa berita tersebut membuatnya terkejut. Garry Iskak hanya dapat bersyukur masih diberi kehidupan pasca melewati waktu sulit. 

"Saya juga enggak tahu bisa dibikin berita kayak begitu," ujar Garry Iskak saat jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

"Ya, Alhamdulillah sajalah siapa tahu diberikan umur panjang, sehat, dan biarin saja ada orang jahat," tambahnya. 

Pria 47 tahun itu menyayangkan adanya misinformasi berita tentangnya tersebut. Namun pada akhirnya dia memilih untuk mengambil sisi positif atas kejadian ini. 

"Dari satu sisi iya (menyayangkan) tetapi disatu sisi lain bersyukur karena kalau ada satu orang yang begitu ke kita berarti dikasih umur yang panjang," kata Gary. 

Sebelumnya, artis kelahiran Jakarta itu memang sempat dirawat di rumah sakit lantaran penyakit sirosis hati yang dideritanya. 

Namun belum lama ini diizinkan pulang dan menjalani rawat jalan. Adapun alasannya yakni karena kondisi rumah sakit yang kini penuh dengan pasien Covid-19.  

"Sekarang itu lebih ke sirosis, hepatitis C, ya itulah pokoknya seperti itu," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar