ADVERTISEMENT

Wagub DKI Ariza Tak Kunjung Jalani Vaksinasi Covid-19, Ternyata Ini Penyebabnya

Selasa, 29 Juni 2021 13:10 WIB

Share
Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria .(dok/ poskota)
Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria .(dok/ poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku sejauh ini dia belum kunjung menjalani suntik vaksinasi Covid-19.

Hal ini tentu berbeda dengan Gubernur Anies Baswedan yang sudah terlebih dulu divaksin dengan jenis AstraZeneca.

Ternyata penyebab utama Ariza belum kunjung melakukan vaksinasi Covid-19 ialah karena sebelumnya pernah sempat terpapar virus Corona, tepatnya pada akhir tahun 2020 lalu.

Penyebab lain adalah karena masih menunggu jadwal untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Kendati begitu, Ariza menegaskan akan segera disuntik vaksin dalam waktu dekat ini.

"InsyaAllah dalam waktu dekat (vaksin). Saya kan waktu itu sama pak Gubernur sudah kena covid dan alhamdulillah antibody nya baik, mudah mudahan baik ya," kata Ariza di Balaikota DKI Jakarta, Senin (28/6/2021) malam.

Meski menyebut akan segera vaksin dalam waktu dekat ini, ia tak menjelaskan perihal waktu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pertama pasca dirinya dinyatakan terpapar tahun lalu.

Sebelumnya diberitakan Gubernur Anies Baswedan telah menjalani vaksinasi Covid-19 dengan jenis AstraZeneca.

"Udah dong saya sudah divaksin AstraZeneca," ucap Anies kepada wartawan usai tinjau sentra vaksinasi di Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2021) kemarin.

Pengalaman vaksinasi itu juga ia bagikan melalui akun instagram pribadi miliknya. Dikatakan Anies, ia sempat merasakan gejala seperti pegal pegal pada lenganya pasca vaksinasi.

Namun hal itu menurutnya wajar karena juga sudah berdasarkan riset dari dokter bahwa akan ada rasa pegal linu di bagian sendi-sendi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT