Terungkap, Alasan Pengemudi Pajero Ingin Pukul Sopir Truk: Terpancing Emosi Hampir Ditabrak!

Selasa, 29 Juni 2021 10:16 WIB

Share
Pengemudi Pajero Sport naik pitam kepada supir truk Kontainer, sampai membuat kaca depan truk pecah. (Foto/Tangkapan Layar/Bang Togar/Facebook)
Pengemudi Pajero Sport naik pitam kepada supir truk Kontainer, sampai membuat kaca depan truk pecah. (Foto/Tangkapan Layar/Bang Togar/Facebook)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pengemudi mobil Pajero arogan yang memukul sopir truk kontainer, OK (40) mengaku terpancing emosi karena hendak ditabrak oleh sang sopir.

Akibat hal tersebut, OK (40) akhirnya mengaku terpaksa berbuat anarkis karena emosi ia dan keluarganya yang ada didalam mobil hampir tertabrak.

"Terpancing emosi. Pertama dia hampir mencelakai saya sama keluarga saya," ucap OK saat dibawa penyidik ke Mapolres Jakarta Utara, sebagaimana dikutip poskota.co.id pada Senin (28/6/2021).

Akan tetapi ketika ditanya oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi pelaku mengatakan bahwa mobilnya tidak tertabrak.

"Tidak," imbuh OK.

Setalah itu, OK menuturkan apa saja yang telah ia lakukan kepada sopir truk kontainer tersebut.

"Saya lakukan pemukulan dan merusak kendaraannya dengan alat stik," ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menegaskan bahwa pengendara Pajero yang melakukan penganiayaan kepada sopir truk kontainer itu hanya seorang warga sipil.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar