ADVERTISEMENT

Jelang Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Kapolres Lebak Ziarah ke Makam Pahlawan

Selasa, 29 Juni 2021 21:16 WIB

Share
Upacara ziarah di Makam Pahlawan, Rangkasbitung. (ist)
Upacara ziarah di Makam Pahlawan, Rangkasbitung. (ist)

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Menjelang Hari Bhayangkara ke 75 Tahun, Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra bersama dengan rombongannya berziarah ke makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan Sirna Rana, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (29/6/2021).

Dalam kegiatan itu, Kapolres yang didampingi oleh Wakapolres Lebak, Kompol Bambang Supeno, memimpin upacara ziarah yang diikuti para PJU Polres Lebak.

"Pelaksanaan ziarah ke makan para pahlawan ini tidak lain bertujuan untuk mengenang kembali jasa-jasa mereka terhadap bangsa dan negara Indonesia ini. Berkat perjuangan mereka saat kini kita dapat menikmati kemerdekaan," kata Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan do'a bersama dan tabur bunga di TMP Sirna Rana dan Makam Bahagia Kampung Baru II, Kelurahan MC Timur, Rangkasbitung.

"Selain di TMP Sirna Rana kita juga melakukan ziarah ke Makam Bahagia Kp Baru 2, mendo'akan para pendahulu kita semoga ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya aamiin," lanjut Teddy.

Teddy berharap, kegiatan ini dapat memberikan semangat serta motivasi terhadap para personil Polres Lebak agar dapat terus mengabdi untuk negeri.

"Semoga dengan rangkaian kegiatan ini, memberikan semangat kepada  Personil Polres Lebak dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya. (kontributor banten/yusuf permana)

ADVERTISEMENT

Editor: Sumiyati
Contributor: Kontributor Banten/yusuf Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT