ADVERTISEMENT

Geger Video Syur 20 Detik Diduga Nathalie Holscher dan Manajer Tersebar, Hoax atau Fakta?

Selasa, 29 Juni 2021 21:25 WIB

Share
Nathalie Holscher dan Sule. (foto: Instagram/ @nathalieholscher)
Nathalie Holscher dan Sule. (foto: Instagram/ @nathalieholscher)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang baru seumur jagung kembali diterpa isu miring.

Setelah insiden sang istri Nathalie kabur dari rumah, kini video syur berdurasi 20 detik diduga Nathalie Holscher dan manajer Sule tersebar di media sosial YouTube.

Sule pun geram dengan beredarnya video syur yang melibatkan istrinya. Ia lantas mencari tahu penyebar dan pembuat hoax yang menyebut perselingkuhan antara Nathalie Holscher dan manajer.

Di tengah pencarian, salah satu teman Nathalie, DJ Katty Butterfly justru mengirimkan video syur 20 detik kepada Nathalie Holscher dan memintanya untuk bersabar menerima fitnah keji di tengah kehamilannya.

"OMG di obok-obok apa guys, semangat selalu bunda sayang, dan manajer, Bunda jangan banyak pikiran lagi hamil," tulis DJ Butterfly di akun Instagram @nathalieholscher untuk Nathalie Holscher, seperti dikutip poskota.co.id.

Nathalie Holscher yang tidak kuat dengan tudingan Sule pun tak kuat dengan tudingan perselingkuhan tersebut sehingga mulai bereaksi.

Atas unggahan itu, Nathalie Holschier akhirnya menemukan identitas pelaku penyebar hoax mulai dari nama hingga alamat pelaku berhasil dikantongi.

"Buka DM, alamat lengkap lu udah ketemu, jangan bodoh mangkanya pake fake account, sembunyi di kandang semut juga bakal ketemu," ungkap Nathalie Holscher.

Setelah berhasil mengantongi identitas pelaku penyebar video syur 20 detik diduga dirinya, Nathalie Holscher membeberkan motifnya.

Dikutip poskota.co.id dari kanal Youtube Putri Delina, Nathalie Holscher mengatakan bahwa mantannya itu sakit hati dengan masa lalu saat bersamanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT