23 Tahun Bermitra Bersama Jawara Balap Nasional Ahmad Jayadi, SKF Kembali Support Tim Balap Daya Honda Jayadi Musim Ini

Selasa, 29 Juni 2021 16:52 WIB

Share
Dukungan nyata SKF untuk Daya Honda Jayadi di Musim Balap 2021 (Foto/dok-DayaHondaJayadi)
Dukungan nyata SKF untuk Daya Honda Jayadi di Musim Balap 2021 (Foto/dok-DayaHondaJayadi)

POSKOTA.CO.ID - Musim balap motor 2021 kembali berjalan ditandai dengan gelaran Kejurnas OnePrix di Sentul, beberapa waktu yang lalu.

Ajang prestasi di olahraga otomotif ini ikut menyertakan tim Daya Honda Jayadi yang terus secara konsisten membawa minat dan bakat para pembalap muda Indonesia untuk berkompetisi.

M Zuhro Aqil dan Angga Ramadhan adalah duet skuad muda di tim balap milik Ahmad Jayadi, mantan jawara Nasional road race. 

Keikutsertaan tim Daya Honda Jayadi tahun ini tidak lepas dari partisipasi para mitra setia yang sejak lama mendukung kiprahnya.

 

Salah satunya yakni PT SKF Indonesia sebagai produsen bearing berkualitas dunia untuk pabrikan-pabrikan sepeda motor di Indonesia sejak 1986, yang tahun ini tetap menjadi partner resmi tim Daya Honda Jayadi.

Menurut Toto Suharto, President Director SKF Indonesia, kerjasama yang dilakukannya dengan Jayadi Racing dengan melihat konsistensi tim ini, khususnya dalam membina talenta pembalap-pembalap muda.

Bearing SKF sebagai salah satu produk yang berperan penting di sepeda motor berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas untuk keamanan dan kenyamanan para pengendaranya.

“Ajang balap juga menjadi tempat kami melakukan riset dan pengembangan produk sehingga kekuatan termasuk daya tahannya lebih teruji. Bersama tim Jayadi Racing kami terus melakukan pengembangan bersama-sama untuk bisa menghasilkan produk berkualitas tinggi agar bisa diterima pasar,” tambah Toto.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar