Hingga Per Juni 2021, Penerimaan Iuran Peserta BPJAMSOSTEK Kebon Sirih Mencapai Rp1,2 Triliun

Senin, 28 Juni 2021 19:59 WIB

Share
Ruang pelayanan BPJAMSOSTEK Kebon Sirih
Ruang pelayanan BPJAMSOSTEK Kebon Sirih

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih terus memacu kinerja guna pencapaian target iuran dan kepesertaan Tahun 2021. 

Hal itu tercermin dari capaian penerimaan iuran dan kepesertaan dari target yang dicanangkan sampai dengan berita ini dirilis, penerimaan iuran sudah mencapai RP1,2 Triliun, Senin (28/06/2021).

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Tonny W.K mengatakan bahwa capaian ini merupakan bentuk progress yang positif ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Indonesia/

Namun insan BPJS Ketenagakerjaan terus berupaya optimal dalam memberikan perlindungan kepada para pekerja.

“Kami sampai hari ini sudah merealisasikan penerimaan iuran kepesertaan sebesar Rp1,2 Triliun. Selain itu jumlah realisasi tenaga kerja aktif sampai dengan Juni 2021 sudah sebesar 455 ribu tenaga kerja terlindungi dari target sebesar 527 ribu tenaga kerja. Artinya per Juni 2021 BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih sudah merealisasikan pencapaian sebesar 86% dari target tenaga kerja aktif Tahun 2021,” jelas Tonny.

Tonny menjelaskan bahwa ditengah kondisi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir, insan BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk terus bekerja optimal dalam upaya melindungi seluruh pekerja dengan jaminan sosial ketenagakerjaan disertai dengan kedisiplinan protokol kesehatan.

Tonny memastikan seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada peserta baik yang ingin mendaftarkan diri menjadi peserta maupun yang sedang mengajukan klaim.

"Kami menerapkan gerakan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam pelayanan kepada peserta dan seluruh ruangan pelayanan kami rutin semprotkan disinfektan guna memberikan pelayanan yang optimal serta terjamin kebersihannya,” terang Tonny.(tri)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar